Apakah Chickpea Kofta itu ??

Di Tempat Training sedang ada kasus, dimana ada pekerja yang kurang menguasai product knowledge dari restaurant tempat gw job training. Nama makanan yang menjadi sumber kasus tersebut adalah "Chickpea Kofta with Sour Cream and Cucumber dip" makanan yang sangat jarang dipesan di restaurant itu. Untuk itu gw jadi ingin mencari tahu sebenarnya jenis makanan apakah chickpea kofta itu.

Setelah menggali lebih dalam tentang chickpea kofta di google, saya bisa menarik kesimpulan bahwa chickpea kofta itu merupakan makanan dari daratan india.. chickpea itu nama sejenis tanaman kacang2an sedangkan kofta itu nama makanan yang berbentuk seperti nugget, bisa juga berbentuk perkedel, dan biasanya mengandung chickpea didalamnya.. 

Berikut gambar dari Chickpea Kofta : 




Kesimpulan yang diambil dari hasil melihat gambar diatas adalah chickpea kofta berbentuk seperti nugget atau perkedel, condiment nya adalah sauce yang berada di tengah nya ;) sauce yang dipakai di restaurant saya job training adalah "Sour Cream and Cucumber Dip". Harga satu porsinya di restaurant tempat saya job training adalah Rp 90.000,- ++  --> mahall :'''( untuk ukuran anak kuliah yang ngekos.

Comments