Tentang Hari ini

Hari ini  tanggal 18, gw baru pulang dari Job Training, banyak hal yang gw dapet hari ini :) tadi pagi gw pelayanan di gereja.. sebelumnya gw br tidur 3 jam.. jam 6 sudah harus bangun mandi dan siap2 untuk ke gereja.. setelah pulang dari gereja gw ke rumah sepupu gw di Taman Pulo Gebang.. jam 11 gw ke GOR Pulogadung, nonton keponakan gw si Bryant tanding basket.. klub nya Indonesia Muda.. :) setelah dari GOR, gw balik lagi ke Taman Pulogebang untuk nganterin pulang si Bryant, soalnya dia lagi sakit panas sebenarnya.. dari rumah si Bryant gw langsung pulang, sampai di rumah jam 3 kurang.. gw langsung tidur, istirahat untuk persiapan Job Training jam 5.. jam 4 gw dijemput tukang ojek langganan, tapi gw masih tidur.. :( akhirnya jam setengah 5 gw bangung dan bersiap2 berangkat ke Grand Hyatt :) tempat gw job training.. sampai di Grand Hyatt seperti biasa gw langsung ke linen room untuk mengambil uniform.. :) setelah itu langsung ke locker room untuk berdandan ria sebelum memulai beraktifitas di Kancah Perhotelan.. gw Job Training di Outlet "Grand Cafe" salah satu restaurant yang dimiliki Grand Hyatt.. :) oiya, sekedar info saja harga item yang paling murah di Grand Cafe adalah air mineral :) equil --> Rp 30.000,- hehehe.. kopi secangkir kecil Rp 60.000,- ganteng ga tuh.. oia, hari sebelumnya gw sempet service pak Rahmat Gobel ( Pemilik Panasonic ).. :D
gw melaksanakan tugas2 gw seperti biasa, dan tiba2 pak Kiki salah satu assisten Manajer  Grand Cafe memanggil 6 orang ( 3 Daily worker, 3 Training ) yang sedang bertugas sift malam, salah satunya gw.. disana Pak Kiki mensharingkan ttg hal2 yang harus di laksanakan sebagai bagian dari Grand Cafe.. pak Kiki membahas bagaimana pentingnya komunikasi dalam melaksanakan pekerjaan.. selalu memikirkan apa yang sudah didapat hari ini, jangan hanya menjadi rutinitas belaka tanpa ada faedahnya.. banyak belajar dari mentor.. dalam briefing tersebut cukup membuat mental kami bangkit, dan kembali semangat dalam bekerja :) Pak Kiki sudah bekerja di Grand Cafe sekitar 20 tahunan.. hahaha dari gw masih bayi beliau sudah bekerja di sana.. :D demikian hal2 yang gw alami hari ini.. :)

intinya "dalam melakukan segala sesuatu, lakukan dengan segenap hati sama seperti untuk Tuhan" gw percaya tidak ada yang sia2 :)

Comments